SINGAPORE MOVIE TRIP PART 2 : MOVIE-CATION

6/24/2011 02:13:00 PM

Movie-Cation Passport

Akhirnya, setelah sekian lama menanti - nantikan acara pribadi saya "Singapore Movie Trip part 2", tiba juga hari yang dinantikan tersebut. Acara tersebut dimulai pada hari Senin, 20 Juni 2011 dan berakhir pada hari Rabu, 22 Juni 2011. Bagi saya pribadi, Singapore Movie Trip part 2 ini adalah acara liburan buatan saya sendiri yang paling menyenangkan dan berjalan cukup lancar.

Senin, 20 Juni 2011

GREEN LANTERN [DIGITAL] - 18:00
GREEN LANTERN [DIGITAL] TICKET

Awalnya, rencana nonton untuk hari ini adalah menonton film yang paling kunanti - nantikan sejak lama yaitu Super 8 dan X-Men First Class di Cathay Cineleisure Orchard pada malam hari. Namun, sayangnya, karena tempat praktik dokter yang begitu ramai, film yang akan ditonton tersebut tiba - tiba harus berubah drastis, dari Super 8 dan X-Men First Class, menjadi Green Lantern. Itupun juga terpaksa menonton format digital-nya karena jam tayang untuk versi 3Dnya terlalu malam (19:20, waktu setempat). Untung saja, saya tidak merasa rugi menonton format digitalnya karena Green Lantern adalah film yang buruk dan tampaknya tidak memberi efek 3D yang bagus.

Selasa, 21 Juni 2011
TICKETS

Hari ini adalah hari yang sangat luar biasa. Pukul 10 pagi, saya sudah berada di Golden Village, Vivo City, bioskop favorit saya di Singapore. Tidak ada antrian sama sekali di Box Office (tempat membeli tiket). Bahkan bioskopnya sendiri belum sepenuhnya beroperasional. Saya segera mengeluarkan boarding pass saya dan mengatakan bahwa saya berasal dari Indonesia. Herannya, si penjual tiket tidak tahu menahu mengenai promosi yang diadakan Golden Village "Movie-Cation Passport" yaitu promo menonton bioskop khusus pengunjung dari Indonesia. Rekannya kemudian segera menjelaskan mengenai promo tersebut. Si penjual tiket meminta maaf kepada saya dan mengambil Movie-Cation Passport. Ia lalu menanyakan film apa yang ingin saya tonton. Sesuai jadwal dan rencana yang sudah dirancang rapi *gaya* saya segera memesan tiket untuk :
SUPER 8 - 10.00 AM

PotC 4 - 12.20 PM

X-MEN FIRST CLASS - 16.30


Karena saya datang begitu pagi, saya berhasil mendapatkan kursi terbaik untuk semua film sehingga bisa mendapatkan " movie experience" yang berkualitas.
Hanya dengan berbekal 2 bakpao dan 1 botol Aqua (restoran belum buka karena masih terlalu pagi), saya berpetualang sendirian menyelidiki fenomena aneh yang terjadi di kota Ohio tahun 1979 hingga mencari Fountain of Youth bersama Jack Sparrow dari pukul 10 pagi hingga setengah 4 sore tanpa mengalami rasa lapar, pusing ataupun lelah sedikit pun!! :D
Selang waktu 1 jam saya habiskan untuk makan sore.

Kemudian lanjut, pukul 16:30 saya menonton X-Men First Class. Sebagai penggemar film - film X-Men terdahulu, tentu saja film ini adalah film yang paling saya nantikan semenjak tahun lalu. Karena tidak percaya saya sedang menyaksikan X-Men First Class, saya berkali - kali mencubit tangan saya karena takut bahwa ini hanyalah mimpi belaka karena sudah bolak - balik saya bermimpi menonton film ini. Hahaha..
Dan... wow.. X-Men First Class berhasil menggusur posisi Watchmen sebagai film favorit saya nomor 1.

Rabu, 22 Juni 2011


KUNGFU PANDA 2
KUNGFU PANDA 2 IMAX 3D TICKET


Sama seperti kemarin, hari ini saya bangun pagi dan segera menuju Shaw Lido, satu - satunya bioskop di Singapore yang memiliki studio IMAX. Ya, saya memang merencanakan menonton Kungfu Panda 2 versi IMAX 3D-nya karena teman - teman saya banyak yang bilang bagus, keren, wajib coba, dsb. Dan memang, harga tiketnya yang cukup mahal, $19, benar - benar terbayar lunas karena efek 3D Kungfu Panda 2 cukup bagus. Selain itu layar yang super besar dan sound system yang dahsyat, juga berhasil memberikan "the IMAX experience".
EXPERIENCE THE FINAL WAR BETWEEN
AUTOBOTS AND DECEPTICONS IN IMAX 3D

Para penonton juga disuguhkan trailer Transformers 3 dalam format IMAX 3D dan WOW!!! film satu ini benar - benar wajib untuk ditonton versi IMAX 3Dnya dan memang layak untuk dipuji "The best 3D experience since Avatar".

Upcoming Posts :
-Exclusive Green Lantern, Super 8, PotC4, X-Men First Class, and Kungfu Panda 2 review
-Exclusive Cathay Cineleisure Orchard, Golden Village, and Shaw Lido IMAX theater review

You Might Also Like

0 comments

Just do it.